Senin, 23 April 2012

Minggu, 22 April 2012

Rabu, 18 April 2012

Download this song, Pasti Bisa!

Just one click this link to DOWNLOAD, let's try :)

Lirik lagu :
Mentari terbenam temani dalam kesendirianku
temani aku dalam kepedihan, ini
ku bertahan
*
Mentari terbenam beri semangat baru tuk jiwaku
beri kicauan merdu tuk hidupku, ini
ku bertahan
Reff :
Aku pasti bisa
menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin, pasti bisa
Intro
Mentari terbenam beri semangat baru tuk jiwaku
beri kicauan merdu tuk hidupku, ini
ku bertahan
Reff :
Aku pasti bisa
menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin, pasti bisa
*
Aku pasti bisa
menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin, pasti bisa
*
Aku ingin lepaskan seluruh bebanku
dan ku jalani hidupku dengan senyuman
Reff :
Aku pasti bisa
menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin, pasti bisa
Dan ku jalani hidupku dengan senyuman


Belajar Jadi Jahat Dengan Selingkuh

                Oke kita mulai dari pengertian selingkuh dulu ya. Uwm selingkuh itu, selingkuh ituuu apa ya, aku juga gak tau pasti artinya sih hahaha susah diartikan deh pokoknya. Intinya kayak kalo kamu udah punya pacar terus kamu masih punya hubungan sama orang lain, “hubungan” disini dalam tanda kutip artinya kayak hubungan special gitulah hehe. Semisal kamu membagi hatimu sama orang lain selain pacarmu. Tapi bukan bener-bener membagi hati dalam arti yang sebenernya kayak membelah hatimu dengan pisau loooh, okey? Naaah itu yang dinamakan selingkuh hehehe.
                Sebenernya dalam membangun suatu hubungan, selingkuh itu sangat diharamkan. Jiaaah hehehe. Karena selain bisa menyakiti pasangan kita, selingkuh juga bisa membuat kamu stress.

1.       Kamu harus selalu pinter-pinter bohong sama pacar kamu.
Karena ketika kamu sudah memulai suatu hal dengan satu kebohongan saja, maka kita harus menyambung kebohongan itu dengan kebohongan-kebohongan yang lain untuk menutupi kesalahan kita. Ya kan?
Contoh :
Via SMS…
Pacar     : bebeb lagi apa nih?
Elu         : lagi ngerjain tgas kelompok nih beb
(padahal kamu lagi main sama selingkuhanmu)
Pacar     : cie rajinnya pacarku
Elu         : iya dong sayang, pacarnya siapa dulu hehe
Pacar     : pacarku lah umumumu belajar yang pinter ya beb aku pengen kamu jadi pinter biar bisa jadi dokter biar bisa ngobatin aku kalo aku lagi sakit hehe
Elu          : hehe iya
Pacar      : kok balesnya singkat banget sih beb, padahal aku aja smsnya berlusin-lusin halaman tuh huhu
Elu         : kan lagi belaja beb
(padahal lagi nonton sama selingkuhan)
Pacar     : oh iyading hehe
(pacar yang bodoh hahaha)
Pacar     : ntar pulang jam berapa beb? aku jemput ya?
Elu         : ah enggak usah beb aku nanti bareng temenku aja ntar kamu capek jemput aku, lagian kan jauuuh
(ya iyalah gak mau dijemput orang lagi main sama selingkuhan kok hahaha)
Pacar     : oalah gitu ya beb, yaudah hati-hati ya bebeb
Elu         : nanti aku sms lagi
(sebenernya dia mau bilang : nanti aku sms lagi ya beb soalnya aku lagi sama selingkuhanku nih, gak enak kalo lagi jalan sambil smsan wkwkw)
        Pacar     : iya beb tak tunggu
        Elu         : kamu jangan nakal ya
(padahal kamu yang nakal, selingkuh san hahaha)
        Pacar     : pasti
        ,dst ,dst ,dst.
Kesimpulannya, maka selain bisa menyebabkan stress, selingkuh juga bisa menimbulkan dosa. Karena kita akan lebih berpotensi untuk berbohong hehe.

2.       Kamu pasti bakal bingung kalo nanti umpama pacar dan selingkuhan kamu ngajak kamu main dalam waktu yang bersamaan. Kita juga bakal bingung mau milih yang mana.
1.       Menolak dengan cara menyalahkan pasangan kamu.
Ketika kamu udah punya janji sama selingkuhan kamu, kamu bisa menolak dengan cara yang ekstrim yaitu membalikkan keadaan hehe.


Via SMS
    Pacar  : beb main yuk
    Elu : kemana?
Pacar : kemana aja asal sama kamu beb
Elu : lha iya kemana? kalo kamu ngajaknya aku ya pasti sama aku lah
Pacar  : iya sih, jangan marah dong sayang
Elu : enggak maraaaaah, terus mau kemana intinyaaaaa?
Pacar : aku juga bingung ni beb hehe
Elu : ah tau ah gak jelas gt, gak usah main aja
Pacar : yaaah bebeb gitu
Elu  : aaah bodo’

Suksess hahaha.

2.       Bertele-tele yang lamaaaaa.
Contohnya waktu selingkuhanmu lagi main kerumah, terus pacarmu tiba-tiba ngajak main, kamu biasa pakai cara ini hehe.

        Via SMS (lagi)
Pacar : beb ayok main yok
Elu : wah asik tuh
Pacar : iya yok main sekarang?
Elu : ya ampun aku seneng banget nih beb, diajak main sama kamu hihi
Pacar : cie seneng kenapa beb, yaudah yok main ke mall
Elu : ke mall mana beb?
Pacar : ke mall yang deket Simpang Lima aja gimana?
Elu : oalah yang itu ya beb, tapi aku pengennya ke mall yang deket Balaikota beb gimana?
Pacar : yaudah deh gak papa, aku kerumahmu sekarang ya beb
Elu : eeeh bentar-bentar, kira-kira aku nanti mau beli apa ya beb?
Pacar : haduh emang kamu lagi pengen apa?
Elu : kalo enggak jam, ya tas, ya aksesoris, ya hape, ya BB, ya lepi, ya mobil, aaah banyak sayang, kira-kira beli yang mana dulu ya beb
Pacar : hadeeeh lha kamu punya uangnya berapa?
Elu : 5000 beb
Pacar : yaudah beli aksesoris atau tas kresek aja beb
Elu : oalah gt ya, kira-kira bagusan aksesoris apa tak kresek?
Pacar : aksesoris aja beeeeeb
Elu : ah tapi kalo beli aksesoris di mall 5000 cuman dapet 1 beb, aku pengen tas kresek aja beb biar dapet banyaaaaak
Pacar : iyadeh terserah, aku mau otw keumahmu nih, siap-siap dulu sana
Elu : eh tapi udah malem, aku gak boleh keluar nih beb, kamu sih gak dari tadi huhu
(tangisan palsu)
Pacar : huhuhu aku udah dari tadi huhu kamu aja beb yang lama, kamu ngomong terus daritadi beb huhuhu

Ketika kita milih salah satu, maka kita sekali lagi harus membohongi salah satu dari mereka dengan alasan-alasan palsu hehe. Kalo sukses Alhamdulillah, tapi kalo gagal waaah siap-siap aja ketahuan dan ditinggal sama keduanya wkwk selamat mencoba :D

3.       Ketika kamu sudah dalam tahap selingkuh yang sangat berat… jeng jeng!!!
Umpama kamu lagi jalan sama pacarmu dan selingkuhanmu ngajak SMSan, BBMan, atau yang lain-lain, dan pacarmu curiga, makaaa :

1.       Kamu harus baca SMS, BBM secara sembunyi-sembunyi dari pacar kamu.
Contoh gilanya, kamu bisa ngajakin pacarmu main petak umpet dulu baru kamu bales SMSnya dia hehe.
Atau kamu juga bisa nutupin hape kamu pake tangan waktu kamu bales sms (simple dan sepertinya tidak manjur)
2.       Kalo pacarmu tanya itu SMS dari siapa, kamu tinggal bohong aja dari temen kek, dari sahabat kek, tapi yang paling manjur adalah bilang kalo itu dari keluarga kamu hehe pasti dia langsung tenang pikirannya.
3.       Naaah, kalo pacar kamu udah ngerasa kalo kamu terlalu sibuk sama hape, makaaa bentak aja hehe (kalo berani).
Suatu ketika…
Pacar             : beb?
Elu                  : hmmm?
(sambil usrek sama hape)
Pacar : kamu kok malah sibuk sama hape sih beb?
Elu : ah enggak juga beb
(melihat kearah pacar, kemudian melanjutkan SMSan plus ketawa-ketiwi sendiri)
Pacar : beb??
Elu : apa lagi? haaa?!!
(sambil melotot)
Pacar : eh enggak enggak beb maaf maaf hehe
Elu : iyeee gak papa
(masih terfokus sama hape)
Pacar  : beb beneran nih aku dimaafin?
ELu : iya berisik banget sih
(sambil senyum-senyum sendiri liatin hape, ada yang lucu kalik, kayak ada kepala nongol dari hape gitu hahaha pasti lucu banget)
Pacar : makasih ya beb kamu emang pacarku yang paling baik
(gak salah?)
Elu : iya iyaa ah
***

                Itu tadi singkat cerita kalo kamu mau belajar jadi cewek jahat hehe. Bikin pusing dan sangat enggak penting. Jangan ditiru deh ya, kasian pacarmu. Apalagi kalo dia lagi sayang-sayangnya sama kamu. Jangan korbanin dia buat orang lain yang belom tentu penting buat dipikirkan, apalagi dikasih kesempatan buat deketin kamu yang udah punya pacar. Coba kamu bayangin ajadeh kalo umpama pacar kamu ternyata selingkuh, pasti sakit kan? hehehe makanya kamu juga harus belajar jadi cewek yang setia.

Minggu, 15 April 2012

Preeorder raglan NEGATIVE HARDCORE


NEGATIVE HARDCORE
Prize : Rp. 70.000,-
Cotton Combat 30s
avaible all size : S / M / L / XL
for more information :
call/SMS 0857 1302 9781 or comment

cara pemesanan
NAMA :
ALAMAT LENGKAP :
KODE POS :
NO.HP :
SIZE :

Ini preeorder min 12 pcs,
DP Rp. 50.000,-