Rabu, 18 April 2012

Download this song, Pasti Bisa!

Just one click this link to DOWNLOAD, let's try :)

Lirik lagu :
Mentari terbenam temani dalam kesendirianku
temani aku dalam kepedihan, ini
ku bertahan
*
Mentari terbenam beri semangat baru tuk jiwaku
beri kicauan merdu tuk hidupku, ini
ku bertahan
Reff :
Aku pasti bisa
menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin, pasti bisa
Intro
Mentari terbenam beri semangat baru tuk jiwaku
beri kicauan merdu tuk hidupku, ini
ku bertahan
Reff :
Aku pasti bisa
menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin, pasti bisa
*
Aku pasti bisa
menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin, pasti bisa
*
Aku ingin lepaskan seluruh bebanku
dan ku jalani hidupku dengan senyuman
Reff :
Aku pasti bisa
menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin, pasti bisa
Dan ku jalani hidupku dengan senyuman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar