Minggu, 15 April 2012

Dikasih Bunga Euy (31 Maret 2012)



Oh bidadariku apakah kau tahu dirimu sangat berarti bagiku, bagiku kamu sangatlah special dan menarik. Sehingga kamu dapat membuatku jatuh cinta kepadamu.
Darimu aku bisa belajar apa itu artinya cinta yang sesungguhnya. Dimana kala cinta itu berdasarkan atas rasa saling suka kecocokkan dan kenyamanan saat ada didekatmu, dan bukan didasari nafsu belaka.
Kini aku bagaikan orang yang sangat beruntung dan bahagia saat aku bisa bersamamu dan menemani hari-harimu.
Indah wajahmu membuatku selalu mengingatmu dan membuatku mempunyai semangat baru.
Tanpamu aku bagaikan orang buta yang berjalan di kegelapan malam, arena bagiku kamu adalah pelita malamku yang mampu menemani, menerangi, dan menuntunku kearah yang terang dan mampu membuatku pergi dari kegelapan.
Kumohon bantulah aku untuk menjadi yang kamu inginkan, karena kini tujuanku bersemangat hidup untuk hidup adalah karena kau selalu ingin melihatu tersenyum dan menjagamu selalu.
Dan janganlah kamu pergi dari hidupku karena yang harus kau tahu aku akan selalu mencintaimu selamanya sampai kapanpun.
Because you are my everythings, dan hanya ada 6 kata buatmu :
I LOVE YOU FOREVER AND EVER, “25-03-2012”

Itu isi surat dari pacarku yang diselipin di rangkaian bunga yang dia kasih tanggal 31 Maret 2012. Aku surprise banget dia aneh-aneh apake ngasih aku bunga mawar segala hahaha serasa aku tu dilayati ups. Eh tapi ini konteksnya ucapan suka cita, bukan berduka cita.

Drrt drrt…
Bayu      : gmana sayang udah dibaca suratku
Pita        : belom

Keesokan harinyaaa
Drt drrrt…
Pita        : makasih sayang buat semuanya :)
Bayu      : iya sama2 sayang gpp kok kan buat kamu :p :D
Pita        : aku dah baca suratnya nih? :)
Bayu      : gimana sayang? jelek ya :D
Pita        : bagus kok sayang, kayak hikayat gitu hahaha
Nyontek dmna hayo ngaku? :p
Bayu      : ee eh enak aja ngomongnya u,u
Aku bikin sendiri tuh, made in bayu tau u,u :p
Pita        : jiah hahaha makasih sayangku :)
Bayu      : sama2 sayang ih kok makasih mulu sih love you :*
Pita        : iya I hate you too :*
Bayu      : jiah kok I hate you sih u,u :D
Pita        : ini kan hari kebalikan sayang, I very very hate you :*
Bayu      : jiah huhu aku tetep I love you sayang :*
Pita        : iya iya love you too :)





Bersambung <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar