Senin, 12 Maret 2012

Aku, Kamu dan Pesan Singkat



Aku sudah menunggu
sebuah perubahan besar dalam hidup kita

Aku tahu kita terus bersama-sama
Bahkan bejam-jam dari fajar hingga senja
bahkan hingga mata kita terpejam
Tapi itu hanya dalam dunia pesan singkat

Sadarkah kamu?
Kebersamaan kita semu
Memang ini tanpa akhir, tanpa perpisahan
tetapi juga tanpa tujuan dan kepastian
Aku ingin sesuatu datang
sebuah perubahan besar dalam hidup kita

Kadang
Kala senja tiba saat kau tak ada
tahukah kamu rasanya sepi
Kadang sepi juga datang bersama
pesan singkatmu yang membuatku kecewa

Tahu semu kan?
Yang sering kita ketikkan sayang
pada pesankita
hanya semu ya, kan?

Kita hanya bisa melihat dengan hati kita
Karena mata kita tidak bisa melihat apa yang indah
Tengok kedalam hatimu
apa disitu ada aku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar