Jumat, 16 Maret 2012

P H P


            Cerita tentang PHP=Pemberi Harapan Palsu. Kalo dibilang pelaku PHP sih aku enggak lah yaaa aku kan orangnya baik dan enggak tegaan gitu. Tapi kalo dibilang korban PHP sih pernah. Waktu kamu udah bener-bener suka sama seorang PHP, kamu bakal susah buat ngelepasin dia. Walaupun kamu punya sejuta argument jelek tentang dia sekalipun.
PHP selalu datang bak pahlawan yang menunggangi kereta kuda yang sebenernya hanyalah kereta mayat kali ya. Kita dibikin ngefly, itu perasaan bahagia yang tidak terduga-duga dan bikin hati kita melayang-layang bak seorang putri paling bahagia di dunia. Gelagatnya kadang juga membawa kita kedalam galau berkepanjangan. Cowok PHP emang enggak jelass. Kadang sok imut banget, dia bikin kita percaya bahwa dia nggak bisa hidup tanpa kita, dan kata-kata itu jelas bikin kita ngeflaaaaay, tinggiiiii bangeeeeet. Coba bayangin kalo habis itu kita dijatuhin dari puncak Himalaya, bisa aja ternyata dibelakangmu dia main-main sama cewek lain cuih, “Bruuuk!!!” aw sakit banget.
Dia ngasih kamu perhatian, nggak pernah jauh-jauh dari kamu, tiap sms pasti ada tanda titikduabintang (cium) hahaha makan tu bintang, tiap ditanyain lagi apa pasti dia jawabnya: lagi dihatimu… Ih nggak banget deh ya ogah gue punya hati yang didalemnya ada elu cuih hahaha.
Jangan mau deh ya jadi cewek yang mudah dirayu, apalagi sama orang yang enggak jelas perasaannya kekamu. Solusi :
1.     Ubah dia jadi cowok yang setia, berkomitmen, dan serius kekamu. Untung dikamu juga kan kalo dia bisa kamu ubah seperti cowok idaman kamu, yakan?
2.     Tapi kalo dia bener-bener enggak serius dan cuman jadiin kamu mainan, tinggalin aja dia. Nggak usah galau-galauan lagi, toh dia juga nggak bakalan peduli sama kamu. Boro-boro perhatian, nengok aja enggak.
3.     Paling tidak disarankan:
Cari cowok lain buat bikin dia cemburu dan jadi beneran suka sama kamu. Entar kalo dia udah cemburu tingkat dewa sama gebetanmu, kamu balik lagi kedia dan tinggalin gebetanmu.
4.     Kalo bisa bales aja dia, kasih dia harapan palsu sampai dia bertekuk lutut kekamu (kalo tega sih, aku sih enggak ehee).

Buat cewek-cewek jangan mudah kecaplok cowok PHP ya. Sumpah deh makan hati banget. Trus buat cowok juga yang niat kalok menjalani suatu hal apalagi hubungan. Kalo enggak niat mending nggak usah dijalanin.
Satu nasehat dari gue: Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalo itu nantinya cuman menghancurkan hatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar